Keuntungan Berinvestasi di Kios Cimanggis City Apartemen

Cimanggis City. Keuntungan Berinvestasi di Kios Cimanggis City Apartemen. Pasar properti kios atau toko sewa di Indonesia berpotensi menghasilkan keuntungan meski kurang familiar bagi para investor.

Kios-Apartemen-Cimanggis-City-Depok

Sebenarnya kios merupakan salah satu ruang properti yang masih kurang diminati oleh para investor. Memang Berinvestasi di Kios belum umum untuk pasar properti, kecuali di kalangan para pedagang atau investor kelas menengah bawah yang membeli kios untuk berdagang atau disewakan kembali.

Kios-di-Cimanggis-City

Banyak investor yang belum yakin dengan prospek kios karena ukurannya yang kecil. Sebenarnya sangat potensial, karena daya beli masyarakat Indonesia sangat tinggi. Setiap hari banyak orang berbelanja dan tidak pernah sepi.

Baca juga : Beberapa Keunggulan Apartemen Cimanggis City Depok dan Hunian Apartemen Cimanggis City Mengutamakan Kenyamanan


Potensi keuntungan kios tersebut yakni dengan membeli unit kios yang kisaran harganya Rp500 juta per unit, kemudian investor tersebut dapat menyewakan kios tersebut yakni 8% - 12% dari harga belinya atau sekitar Rp40 juta - Rp50juta per tahun.

Untuk re-sale value sebuah kios, kenaikan harganya bisa mencapai 8% hingga 15% per tahun. Tapi tergantung dimana lokasinya.

Saat ini, kami tengah menawarkan 38 unit kios di Cimanggis City Apartemen, Jalan Raya Bogor km 30 Mekarsari - Cimanggis, Depok,  dengan harga mulai Rp 362 juta dengan luasan yang barvariasi.

Jika dibandingan antara unit Apartemen di Cimanggis City yang mencapai 1600 unit dan Kios (area komersil) hanya 38 unit, tentunya akan sangat berpengaruh sekali terhadap income dari usaha Anda karena jumlah permintaan yang sangat tinggi dari para penghuni nantinya.

Keuntungan Berinvestasi di Kios Cimanggis City Apartemen :
  1. Capital Gain yang lebih tinggi
  2. Jangka waktu penyewaan lebih lama
  3. Pangsa pasar jelas
  4. Unit terbatas (38 unit)
  5. Harga Perdana
Jadi mau disewakan ataupun dipakai sendiri untuk usaha, Kios Cimanggis City Apartemen akan menjadi komersil area andalan para penghuni Apartemen di Cimanggis City.

Kios-di-Cimanggis-City-Denah

Nah, jika Anda berminat berinvestasi di kios atau mau menambah usaha dagang Anda di Cimanggis City, silahkan menghubungi Marketing Resmi Cimanggis City dibawah ini.

Marketing Resmi Cimanggis City
Eko Cahyo Kusumo
081320202229 (WA)

Segera raih Keuntungan Berinvestasi di Kios Cimanggis City Apartemen. Untuk mengetahui Info Lengkap dan Cara Pemesanan kios Cimanggis City Depok silahkan hubungi kami melalui  Contact Me
 

0 Response to "Keuntungan Berinvestasi di Kios Cimanggis City Apartemen"