Hunian Apartemen Cimanggis City Mengutamakan Kenyamanan

Cimanggis City. Hunian di Apartemen Cimanggis City mengutamakan Kenyamanan bagi para penghuni, dimana developer menawarkan ruang terbuka hijau yang luas untuk bersantai.

Apartemen-Cimanggis-City-Depok

Hunian Apartemen Cimanggis City juga memberikan kenyamanan bagi para penghuni untuk melakukan aktifitas luar ruang seperti berolahraga dan bersantai, penghuni juga di manjakan dengan pilihan tenant commercil untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari rumah tangga.

Baca :  Beberapa Keunggulan Apartemen Cimanggis City Depok dan Apartemen Cimanggis City Depok Penuhi Kebutuhan Hunian Di Depok

View-Apartemen-Cimanggis-City-Depok

Area Cimanggis City Apartement merupakan kawasan sebesar 1 H.a dimana hampir 30% lahan tersebut di fungsikan untuk fasilitas dan kenyamanan penghuni, agar ruang sosial dan kehidupan penghuni terus bertumbuh dan berkembang untuk keseimbangan hidup.

FLOOR-PLAN-UNIT-HUNIAN-Cimanggis-City

Apartemen Cimanggis City akan menjadi hunian sekaligus rencana investasi yang menguntungkan, dimana lokasi proyek sangat dekat kampus berskala nasional, dan juga terletak di jalan raya Bogor yang ramai dengan pusat industri/ pabrik

Segera Miliki Hunian Dengan harga Terjangkau ini Cocok Untuk Hunian dan Investasi Anda. Untuk mengetahui Info Lengkap dan Cara Pemesanan Hunian Apartemen Cimanggis City Depok silahkan hubungi kami melalui  Contact Me.

0 Response to "Hunian Apartemen Cimanggis City Mengutamakan Kenyamanan"