Apartemen Cimanggis City Depok Penuhi Kebutuhan Hunian Di Depok

Kota Depok sebagai kawasan penyangga yang paling dekat dengan Ibu Kota Jakarta memiliki prospek yang sangat menjanjikan dalam dunia properti. Selain itu kawasan Depok dan khususnya Cimanggis kian berkembang. Tak mengherankan jika Depok masih menjadi incaran para pengembang yang ingin memperluas bisnisnya.

Jual-Apartemen-Cimanggis-City-Depok


PT Permata Sakti Mandiri (PSM) yang baru saja meluncurkan Apartemen Cimanggis City di Depok.  Berkonsep hunian terpadu yang dikelilingi oleh fasilitas pendukung lengkap serta ruang terbuka hijau dan lagoon. Baca juga : Hunian Bermutu Apartemen Cimanggis City Depok dan Apartemen Cimanggis City Depok Tawarkan Hunian Kelas Menengah

Berdiri di atas lahan 1 hektar Apartemen Cimanggis City Depok memilki lokasi strategis tepat di Jalan Raya Bogor, berhadapan dengan Mall Cimanggis di Kelurahan, Mekarsari, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok, Jawa Barat. “Saya melihat kebutuhan akan hunian di Selatan Jakarta, untuk hunian vertial masih cukup tinggi, terutama untuk kelas menengah dan karena itu kami luncurkan Cimanggis City,” kata Direktur Utama Cimanggis City, Agus Susilo.

Sementara Sanggam Sitorus, Project Director PSM, kawasan Cimanggis merupakan salah satu wilayah yang perkembangannya sangat luar biasa, khusnys untuk hunian. “Peningkatan harganya tinggi sehingga diperlukan hunian apartemen dengan harga yang terjangkau,”ujarnya.

Apartemen Cimanggis City ini terdiri dari dua menara setinggi 24 lantai dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (2 kamar).

Hunian yang di hadirkan akan mengutamakan kenyamanan bagi para penghuni, menawarkan ruang terbuka hijau yang luas untuk melakukan aktivitas luar ruang seperti berolahraga dan bersantai. Selain itu juga dilengkapi sistem keamanan terpadu 24 jam, CCTV, kolam renang, jogging track, atrium, hall, single drop-off lobby, tempat ibadah, pedestrian, lagoon area, green area, komersial area dan area parkir kendaraan yang luas.

Selain itu, kawasan Cimanggis juga telah lengkap dengan akses dan fasilitas eksternal mendukung seperti pusat perbelanjaan, pusat pendidikan serta Rumah Sakit. Apartemen ini selangkah ke pintu Tol Cijago dan stasiun LRT Cibubur – Ciracas.

Apartemen Cimanggis City Depok akses transportasi lengkap 24 jam, karena berada di pusat bisnis dan perdagangan kota depok serta dekat dengan kawasan perkantoran dan niaga TB Simatupang.

0 Response to "Apartemen Cimanggis City Depok Penuhi Kebutuhan Hunian Di Depok"