Hunian Bermutu Apartemen Cimanggis City Depok

Tempat tinggal yang baik dalam bentuk rumah atau pun apartemen tentunya merupakan sebuah kebutuhan yang sangat penting bagi setiap orang.

Apartemen-Cimanggis-City-Depok

Bukan hanya sebagai tempat berlindung dikala hujan ataupun panas, rumah adalah sebuah harapan bagi si pemiliknya, karena di situlah ia akan menghabiskan waktunya bersama orang-orang tercinta, tumbuh bersama. Baca juga : Apartemen Cimanggis City Depok Tawarkan Hunian Kelas Menengah dan Apartemen Cimanggis City

Tak heran jika selain keamanan, orang-orang pun pastinya akan memilih hunian yang nyaman untuk ditempati bersama keluarga tercinta. Untuk menjawab hal tersebut, Sabtu, 20 Mei 2017, Apartemen Cimanggis City Depok melaksanakan penjualan perdana unit apartemennya sekaligus menandatangani Perjanjian Kerjasama Pembiayaan KPA oleh Bank Tabungan Negara di Marketing Gallery Cimanggis City.

Apartemen-Cimanggis-City-Depok-1

Apartemen Cimanggis City Depok mengembangkan hunian yang bermutu bagi masyarakat urban yang kesehariannya beraktivitas di Kota Depok, Jakarta dan sekitarnya dengan harga terjangkau. Tak heran jika Apartemen Cimanggis City Depok mampu menjual lebih dari 30 persen unit dari total 912 unit apartemen dan kios tahap pertama yang dipasarkan hanya dalam satu hari saja.

“Ekspektasi masyarakat akan hunian di Jakarta dan sekitarnya sudah banyak yang berubah, hunian vertikal kini bukan hanya jadi pilihan alternatif, namun sudah menjadi pilihan utama sebagai tempat tinggal yang nyaman sekaligus menjadi investasi yang menguntungkan karena itu hari ini penjulan perdana Cimanggis City ramai oleh pembeli,” jelas Agus Susilo selaku Direktur Utama Cimanggis City.

Acara yang dibuka oleh Project Director Cimanggis City, Sanggam Sitorus juga melaksanakan Penandatangan Perjanjian Kerjasama (PKS) Pembiayaan KPA dengan Bank Tabungan Negara.

Penandatanganan tersebut dilakukan oleh Bapak Agus Susilo selaku Direktur Utama Cimanggis City dengan Bank Tabungan Negara yang diwakili oleh Bapak Satya Widjayantara selaku Kepala Wilayah Regional 1 Bank Tabungan Negara.

“Kami mengucapkan terimakasih yang tak terhingga kepada seluruh konsumen yang telah mempercayakan huniannya di Cimanggis City, serta kepada Bank Tabungan Negara atas support dan kerjasamanya dalam mengembangkan hunian yang terjangkau di kota Cimanggis ini,” pungkas Agus.

Cimanggis City adalah apartemen setinggi 24 lantai yang berdiri di lahan seluas 1 hektar dengan luas bangunan sekitar 65.000 meter persegi. Total unitnya berjumlah 1.600 unit apartemen dan kios dengan dua pilihan tipe, yaitu tipe 21 (studio) dan tipe 36 (dua kamar).

Untuk mengetahui info lengkap dan cara pemesanan Apartemen Cimanggis City Depok silahkan hubungi kami melalui  Contact Me.

0 Response to "Hunian Bermutu Apartemen Cimanggis City Depok"